Melaksanakan Tugas Dengan Baik Kebanggaan Tersendiri Sertu Jumroni | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Melaksanakan Tugas Dengan Baik Kebanggaan Tersendiri Sertu Jumroni

Pati, Detik Sumsel – Sertu M. Jumroni Babinsa Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati harus pandai-pandai membagi waktunya, pasalnya disamping melakukan kegiatan TMMD ia hurus melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa.

Kali ini dirinya sedang mendampingi Bidan Desa memantau Bapak Kasmadi (60) warga RT.03/02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), karena berdasarkan hasil Swab antigen dirinya dinyatakan positif.

Sementara M. Jumroni mengatakan, ini sudah tugas seorang Babinsa untuk bersinergi dengan petugas kesehatan desa. Hal ini harus dilakukan guna mengetahui perkembangan kesehatan warga terkait sebaran virus Covid-19 di desa binaannya.

Baca Juga :   Kisah Mbah Yatin di Gelaran TMMD Kalikondang "Mendunia''

“Alhamdulillah, semua tugas dapat saya laksanakan dengan baik tanpa ada teguran dari atasan. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai seorang Babinsa dan juga anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati. Semoga dengan usaha ini pademi Covid-19 di Indonesia secepatnya bisa terlewati,” ungkapnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *