Melalui Pelatihan Rias Dapat Meningkatkan Keharmonisan Rumah Tangga | Detik Sumsel
Pemprov

Melalui Pelatihan Rias Dapat Meningkatkan Keharmonisan Rumah Tangga

Pati, Detik Sumsel — Masih di dalam situasi Pelaksanaan Program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati yang saat ini masih dalam proses pembangunan jalan antar desa perehapan Rumah RTLH serta renofasi tempat Ibadah yang keselurahannya udah mencapai 90% prosesnya pembangunanya. Ternyata tidak Cuma Anggota Satgas TMMd aja yang menyukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ibu Persatuan Prajurit (PERSIT) juga mengambil bagian untuk ikut serta dalam memeriahkan Program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati Senin(12/07/2021).

Dengan membawa alat peeralatan rias Ibu Persatuan Prajurit (PERSIT) mendatangi Balai Desa Tamansari untuk melaksanakan rias kepada ibu ibu anggota Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) “tutur Sertu Toha Untoro “ kegiatan tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari Ketua Penggerak PKK Desa Tamansari beserta Anggotanya. Mereka sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut.

Ternyata dengan Pelatihan rias oleh ibu persit dapat meningkatkan keharmonisan rumah Tangga serta terlihat lebih mempesona ibu ibu di mata para suaminya . Hal seperti ini bisa meningkatkan harmonis dalam keluarga dan dapat menciptakan kepercayaan diri sebagai seorang Istri .Di dilain pihak para suami semakin bentah berlama lama untuk tinggal dirumah di samping takut tertular Virus Covid 19 juga karena penampilan istri yang membuat tumaninah untuk dirumah.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *