Melalui SK DPP, Paslon Ovi-Ardani Resmi Terima Dukungan dari PKB | Detik Sumsel
Detik
Melalui SK DPP, Paslon Ovi-Ardani Resmi Terima Dukungan dari PKB
Ketua DPW PKB Sumsel saat memperlihatkan SK Dukungan dari DPP PKB

Melalui SK DPP, Paslon Ovi-Ardani Resmi Terima Dukungan dari PKB

Palembang, Detik Sumsel – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencana akan digelar di beberapa Kabupaten di Sumatera Selatan pada Desember mendatang, membuat beberapa Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah terus berjuang guna meraih dukungan dari berbagai partai politik.

Seperti halnya yang dilakukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), Ahmad Wazir Noviadi (Ovi)-Ardani, melalui usaha dan kerja kerasnya, Paslon Ovi-Ardani sukses meraih dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan di kantor DPW PKB Sumsel, Kamis (25/06).

“Berdasarkan survei yang kami lakukan, pasangan Ovi memiliki angka tertinggi dengan angka survei 49 persen dibandingkan dengan kandidat lain, sehingga DPP memberikan dukungan kepada Ovi,” kata Ramlan Holdan.

“Insyallah dengan ini pasangan Ovi diharapkan meraih kemenangan,” ucapnya.

Ramlan juga nampak menyampaikan harapannya kepada kedua Paslon untuk dapat menjaga amanah yang diberikan serta membawa kebaikan bagi masyarakat Ogan Ilir 5 tahun kedepan.

“Mesin partai harus digerakkan, dengan itu kami segera melakukan konsolidasi dengan DPC, dan kami minta izin dengan para kiyai dan warga NU di OI,” ujarnya.

Sementara ituz Ketua DPC PKB Ogan Ilir, Nahrowi juga menyampaikan bahwa, paslon tersebut juga telah menyampaikan usulan secara serius. “Mulai dari paparan secara lisan maupun tertulis. Dan surveinya tertinggi dibandingkan dengan kandidat lain,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Cabup OI tersebut mengaku bahwa beberapa partai juga secara resmi telah menyatakan dukungan berupa SK, yaitu Perindo 2 kursi di DPRD OI, PKS 1 Kursi, Gerindra 1 kursi, PPP 4 kursi, PKB 2 kursi, Berkarya 1 kursi dan Nasdem 5 kursi.

“Untuk partai lain komunikasi terus kita lakukan, yang penting kami mengucapkan terimakasih kepada PKB yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami,” tungkasnya. (Bet/ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

LKPI Prediksi Cik Ujang – Muchendi Mampu Membawa Kemenangan Demokrat di 2024

Palembang, Detik Sumsel – Duet Ketua DPD dan Sekretaris DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *