Melihat Senyum Ceria Anak-Anak Desa Tamansari Naik Angkong di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Melihat Senyum Ceria Anak-Anak Desa Tamansari Naik Angkong di Lokasi TMMD

Pati, Detik Sumsel — Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati saat ini sedang fokus menyelesaikan tahap pembangunan cor jalan. Nampak puluhan anggota Satgas sedang mengerjakan pengecoran jalan yang tinggal sepekan genap 1 bulan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Rabu (07/07/2021).

Salah seorang anak yang ikut membantu pengerjaan bernama Fadil (9), pelajar kelas 3 SDN 1 Tamansari Anak tersebut sering terlihat membantu Satgas dalam mengerjakan cor jalan di dekat rumahnya. Asyik pak, saya senang bisa membantu pak tentara dan kadang bermain dengan pak tentara di naikan angkong sambil didorong.

Baca Juga :   Inilah Antusiasme Warga Desa Tamansari dengan Adanya TMMD Ke-111 Tahun 2021

Hal senada juga di tuturkan oleh Koptu Slamet anggota Satgas TMMD Kalau si Fadil dan Kaka, tiap hari pasti main ke sini sambil bantu ngangkat ember bahkan terkadang ikut dorong angkong juga Nampak senyuman yang hangat di perlihatkan kepada anggota satgas TMMD.

Demikianlah potret kedekatan Satgas TMMD dengan anak anak Desa Tamansari. Seperti yang terlihat, mereka sudah seperti keluarga sendiri. Tak ada rasa canggung maupun takut yang nampak dari wajah anak anak tersebut. Mereka semua gembira dan ceria bersama Satgas TMMD tiap harinya,”ujar Koptu Slamet.

Baca Juga :   Kecepatan Pengerjaan Rabat Beton Ditentukan Tim Mesin Molen Yang Kuat Dan Cepat
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *