Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Mendekatkan Diri ke Masyarakat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Mendekatkan Diri ke Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Bagaikan Katak Dalam tempurung yang tidak mau tau memperluas wawasanya mungkin kalimat itu sangat tidak berlaku bagi para Anggota TNI yang baru melaksanakan TMMD di Wilayah Ds. Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati .Karena setiap prajurit yang disana selalu tuntut untuk memperluas wawasan dan pandangan dari berbagai macam sudut.Sedangkan untuk memperluas wawasan membutuhkan orang orang di sekitar kita untuk di ajak silaturahmi dan bertukar wawasan,pandangan serta pendapat.(Kamis,17/06/2021).

Sertu Puryono salah satu Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/pati th 2021 di sela sela kesibukanya dia (Puryono) menyematkan diri untuk melaksanakan silaturahmi kepada Paiman salah satu masyarakat .Mereka saling bertukar pengalaman dan saling memberi masukan yang sering diringi dengan guyonan.

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi Melalui Komsos di Lokasi TMMD

Ditengah tengah perbincangan Tidak lupa Sertu Puryono berpesan kepada Paiman supaya tak henti hentinya mengajak warga masyarakat agar selalu melakksanakan Protokol Kesehatan terutama memakai masker saat kelua dari rumah karena orang yang terkena wabah covid 19 masih terbilang tinggi . Saya sangat prihatin dengan kesadaran mayoritas sebagian warga yang kurang peduli dan menjalankan Protokol Kesehatan ,”Tutur Puryono”.

Dengan Komonikasi Sosial maka dengan begitu bisa menambah persaudaraan karena de an banyak saudara banyak sekali manfaatnyanungkap “Paiman”. Dia juga mengajak tiddak cukup sampai dini saja persaudaraan kita tetapi akan terus terjalin walaupun sdh berakhirnya Program Tentara Manunggal Membangun Desa ,tutur yardinoto. Dengan kerja sama yang solid yang didasari dengan rasa kekeluargaan kita berharap Program TNI Manunggal membangun Desa akan Sukses Dan mendapat hasil yang di harapkan.

Baca Juga :   Sinergitas Babinsa dan Kades Jatiwarno Salurkan Bantuan Dari Dandim Karanganyar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *