Memasuki Hari Ke-16 Pelaksanaan TMMD Reg 111, Sasaran Non Fisik Pun Dikerjakan | Detik Sumsel
BNI"

Memasuki Hari Ke-16 Pelaksanaan TMMD Reg 111, Sasaran Non Fisik Pun Dikerjakan

Pati, Detik Sumsel — Memasuki hari ke-16 pelaksanaan TMMD Reg 111 Kodim Pati semua program TMMD di kerjakan, salah satunya sasaran non fisik. Bertempat di Balai Desa Sumberarum Kecamatan Jaken telah dilaksanakan acara penyuluhan terpadu sebagai bentuk kegiatan non fisik dalam program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Sumber Rejo, Kamis (01/07/2021).

Acara penyuluhan ini merupakan pendukung kegiatan fisik TMMD Reguler ke 111 Kodim Pati di Desa Sumberarum Kecamatan Jaken. Sebagaimana kegiatan, kegiatan penyuluhan inipun mendapat tanggapan positif dari warga Desa Sumberarum, terbukti banyaknya masyarakat yang hadir di Balai Desa Sumberarum untuk mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut, terutama anak muda dan Karang Taruna Desa Sumberarum.

Dalam acara tersebut, ada dua materi penyuluhan antara lain Penyuluhan dari Kodim 0718/Pati tentang Sosialisasi Kelinmasan dan Perda dengan nara Sumber Kapten Inf Kusnadi menyampaikan materi Kelinmasan, dan dari Satpol PP, menyampaikan materi penyuluhan Penegakan Perda dan menciptakan ketentraman dimasyarakat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *