Memasuki Hari Ke Dua Puluh Satgas TMMD Dan Masyarakat Terus Pacu Pekerjaan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Memasuki Hari Ke Dua Puluh Satgas TMMD Dan Masyarakat Terus Pacu Pekerjaan

Pati, Detik Sumsel – TMMD reguler ke 111 Kodim Pati saat ini memasuki hari kedua puluh setelah dibuka secara resmi, yang pelaksanannya diDesa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Dalam pembangunan jalan rabat beton terus dipacu mengingat semakin berjalannya waktu, sehingga dengan cuaca yang cerah ini diharapkan dapatkan hasil yang maksimal, Minggu (04/07/2021).

Dikatakan oleh Sertu Bambang Haryono anggota yang tergabung dalam satgas TMMD bahwa, terus memanfaatkan waktu yang ada dan memacu pekerjaan jalan rabat beton ini agar lekas selesai pengerjaannya. Mengingat waktu yang terus berlalu dan sudah mendekati masa selesainya TMMD, sehingga TNI dan masyarakat terus maksimalkan pekerjaan apa lagi dengan cuaca yang cerah saat ini.

Baca Juga :   Kompak Selalu Antara Satgas dan Warga Desa Tamansari

“Hari ini kami meneruskan pembangunan jalan rabat beton, semoga dengan cuaca yang cerah dan lancar, maka tentunya pekerjaan akan maksimal,” terangnya.

Ia juga menambahkan jika alat peralatan dalam mendukung pekerjaan tidak ada kendala karena selalu dilakukan perawatan diwaktu selesai bekerja. Begitu juga ketika akan memulai bekerja semua alat di periksa manakala ada yang perlu diperbaiki saat akan digunakan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *