Memasuki Tahap Finishing, Rumah Safari Dalam Pengecatan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Memasuki Tahap Finishing, Rumah Safari Dalam Pengecatan

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim Pati, terus dikebut oleh Satgas TMMD pada sasaran fisik pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terdapat 16 rumah yang direhab. Kini beberapa diantaranya akan memasuki tahap finishing dalam pengerjaannya salah satunya adalah rumah milik Safari (60) yang terletak di Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Tampak terlihat TNI bersama warga sedang melakukan pengecatan dan sebagian meratakan pasir pada lantai yang akan digelar plesteran sebelum dipasang keramik. Sertu M. Jumroni disela bekerja mengatakan rehab RTLH milik Safari terus dikebut pengerjaannya dan memang setiap rumah yang direhab tidak sama tingkat kesulitannya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Wajib Absen Kehadiran Setiap Harinya

“Hari ini memaksimalkan pengecatan rumah pak Safari dan juga penyiapan plesteran pada lantai, karena rencananya besok setelah plesteran lantai sudah kering mungkin bagian teras dan ruang tamu sudah bisa dipasang keramik. Sehingga rumah nantinya akan terlihat rapi dan bersih,” ungkap Jumroni, Rabu (23/06/2021).

Sementara Safari selama rehab rumah miliknya, ia pun sangat sibuk baik dalam ikut membantu bekerja atau menyiapkan segala hal. Sekarang rumah yang selama ini ditinggalinya sudah menjadi indah di pandang meskipun belum sempurna, karena masih dalam proses finishing.

Baca Juga :   Komplit Tamu Undangan Hadir di Penutupan TMMD Kodim Kendal

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan terimakasih banyak bapak TNI semuanya atas kebaikannya, saya berharap setelah selesainya rumah saya nanti jika bapak TNI mau bertamu saya selalu buka pintu selebar-lebarnya dan sudah saya anggap saudara,” tutur Safari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *