Membangun Komunikasi Serta Silahturahmi Untuk Mensukseskan Program TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Membangun Komunikasi Serta Silahturahmi Untuk Mensukseskan Program TMMD

Pati, Detik Sumsel – Untuk mensukseskan program TMMD reguler 111 Kodim Pati di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati dibutuhkan kerjasama serta komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga sinergitas terbentuk demi satu tujuan.

Koordinasi serta komunikasi yang baik tentunya akan memperlancar pekerjaan karena semua tertata dan mengalir sesuai yang direncanakan. Inilah yang dilaksanakan oleh Sertu Jumroni Babinsa Tamansari bersama sekdes Tamansari terlihat berkoordinasi dengan mbah Yasi’un takmir Mushola Nurul Iman yang akan dimulai kegiatan pemasangan paving halaman.Minggu,(04/07/2021).

Baca Juga :   H-2 Pembukaan TMMD, TNI dan Warga Poles Jalan Yang Akan Dibangun

“Saya bersama pak sekdes Sudihawan pagi tadi koordinasi tentang pekerjaan pemasangan paving dihalaman mushola yang akan kita mulai hari senin,”ujar Jumroni.

“Dengan koordinasi lebih awal agar semuanya menjadi siap dan diharapkan dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti”sambungnya.

Ia juga menambahkan untuk rehab perbaikan dirumah ibadah sebanyak dua unit ini dilaksanakan menunggu tukang selesai dari sasaran rehab rumah tidak layak huni (RTLH)..

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *