Membantu Kesulitan Warga Bagian Dari Komsos | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Membantu Kesulitan Warga Bagian Dari Komsos 

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati terus tingkatkan kepedulian serta membantu warga Desa Tamansari dalam berbagai kesempatan, diantaranya membantu warga mengangkat kayu untuk kayu bakar.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Suyatno, personel Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim Pati yang sedang membantu mbah Damiri warga Pandaan RT 02 RW 01 Desa Tamansari, membawakan kayu yang akan digunakan sebagai bahan utama dalam memasak sehari-hari. (4/7/2).

“Kami dengan tulus dan ikhlas dalam membantu membawakan kayu milik Pak Damiri. Apalagi melihat mbah Damiri yang sedang sudah tua saat mencari membawa kayu pulang ke rumahnya,” kata Serma Suyatno.

Baca Juga :   Masih Teringat Kebersamaan Anggota Satgas dan Warga Pasca Purna TMMD

Sementara itu, mbah Damiri mengatakan memasak dengan menggunakan kayu bakar merupakan kebiasaan ataupun keseharian warga Desa Tamansari, selain ekonomis dan mudah di dapat juga menggunakan kayu bakar dinilai sehat.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak tentara, karena sudah mau membantu diri saya. Semula saya hanya mau belah secukupnya untuk masak siang ini, tapi sekarang sudah terbelah semua,” tutur Damiri.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *