Memberi Wawasan Tentang Virus Covid 19 Di Tengah Kesibukan Beraktivitas | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Memberi Wawasan Tentang Virus Covid 19 Di Tengah Kesibukan Beraktivitas 

Pati, Detik Sumsel – Manusia di ciptakan sebagai makhluk Sosial sudah barang tentu membutuhkan orang lain karena kemampuan danwawasan seseorang sangatlah terbatas membutuhkan orang lain untuk mendapatkan ilmu pengetahuan dan Informasi .Maka hendaklah manusia selalu melaksanakan silaturahmi dengan orang lain biar terjalin hubungan yang baik antar individu.

Seperti halnya dengan Sertu Toha Untoro Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)di tengah kesibukan dan kegiatan masih menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi dengan Bapak Jamal dan Bapak Suwadi.(Rabu,23/06/2021).

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak hanya semata mata membangun fisik suatu wilayah saja tetapi juga sebagai wahana untuk bertukar wawasan dan informasi .Di sela sela obrolan mereka Sertu Toha menghimbau serta mengajak bapak Jamal Dan Bapak Suwadi selalu menggunakan masker di saat keluar dari rumah dan selalu mentaati Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari karena Virus Covid 19 saat ini lagi meledak di penjuru desa di kab. pati oleh karenanya sudah barang tentu untuk menjaga supaya terhindar dari vurus tersebut hendaklah selalu melaksanakan Protokol Kesehatan” Ujar dari Sertu Toha untoro”.

Baca Juga :   Rumah Supawi Sebentar Lagi Akan Rampung Dan Siap Dihuni

Mari kita jaga diri kita dan lingkungan kita untuk bersih dan terbebas dari virus covid 19 kalau kita ingin mempunyai umur panjang dan baroqah hendaknya selalu melaksanakan protokol kesehatan’Tutur Sertu Toha Untoro. Tong bapak bapak setibanya di rumah supaya mengajak keluarga serta warga yang lain untuk melaksanakan protokol kesehatan yaitu diantaranya menjaga jarak aman,selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir hendari kerumunan serta selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

Dalam kesempatan itu pula Sertu Toha memberikan masker untuk di bagikan kepada keluarga .Bapak Jamal dan Bapak Suwadi kelihatan sangat begitu antusias saat mendengarkan penjelasan mengenai pencegahan penyebaran virus Covid 19.Kita Semua berharap agar virus Covid 19 bisa secepatnya pergi dari Negara NKRI yang sangat kita cintai dengan begitu maka roda ekonomi akan lebih cepat berjalan.”ujar Toha Untoro”.

Baca Juga :   Camat Kangkung: Pembangunan TMMD Akan Berdampak Positif Bagi Masyarakat
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *