Memilih Kayu Berkualitas, Untuk Kusen Program RTLH Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Memilih Kayu Berkualitas, Untuk Kusen Program RTLH Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Satuan Tugas (Satgas) Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, mendatangi rumah Santoso (55) salah satu warga Desa Tamansari untuk melihat lebih dekat pembuatan kusen kayu program Pra TMMD bedah rumah tidak layak huni (RTLH).Minggu,(13/06/2021).

Hal itu terlihat saat Serda Ucik menyempatkan waktunya untuk mengecek bahan kusen kayu yang akan digunakan dalam Program Pra TMMD bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Kusen kayu nantinya akan dipasang untuk rumah RTLH milik Bapak Sukur (55) Dukuh Pandahan RT 02/RW 02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Kedatangan Anggota TMMD Disambut Hangat Perangkat Desa Bayan 

Dari perbincangan dengan Santoso (55), harga kayu yang didapat termasuk murah dengan kualitas kayu yang bagus. Menurut Santoso, dirinya telah menekuni pekerjaannya menjadi tukang kusen kayu selama 5 tahun. Dia juga mengaku sangat senang saat mendengar tentang adanya program TMMD bedah rumah tidak layak huni (RTLH) di desanya.

“Saya sangat berterimakasih dengan adanya program TMMD bedah rumah RTLH, yang telah dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim Pati di Desa Tamansari. Saya pun juga merasa senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pra TMMD, ikut bergotong royong bersama satgas TNI program RTLH, saya sudah menekuni pekerjaan membuat kusen kayu selama 5 tahun,”. Kata Santoso.

Baca Juga :   Jalan Baru TMMD Karangayar Jadi Ajang Bermain Layang - layang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *