Menanamkan Budaya Antri Di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa | Detik Sumsel
Pemprov

Menanamkan Budaya Antri Di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa

Pati, Detik Sumsel – Terik mentahari di tidak menjadikan kami ragu apalagi patah arang dalam membantu warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, untuk mewujudkan mimpinya mempunyai jalan yang bagus. Sabtu (19/06/2021).

Melalui program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/ Pati tahun 2021, mimpi warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken akan segera terwujud. karena pengecoran jalan sudah dimulai lima hari yang lalu pengecoran jalan dengan panjang 1.450 meter dengan kelebaran 2,6 meter dan ketebalan 17 cm Jalan yang bagus merupakan sebuah sarana untuk menjadikan ekonomi suatu desa menjadi maju dan taraf hidup masyarakatpun menjadi lebih baik.

“Serda Sulistiyanto mengungkapkan salah satu motivasi para anggota TMMD untuk tetap semangat dalam membantu warga Desa Tamansari Walaupun harus berpanas-panasan di bawah teriknya matahari, antri mengambil adukan cor beton dan mengangkutnya menggunakan angkong, menjadikan pelaksanaan pekerjaan pengecoran jalan rabat beton berjalan dengan teratur dan lancar,”ujar Serda Sulistyanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *