Mencari Pahala Membantu Membangun Tempat Ibadah | Detik Sumsel
Pemprov

Mencari Pahala Membantu Membangun Tempat Ibadah 

Pati, Detik Sumsel – Ketaatan beribadah sangat tercermin di kehidupan sehari hari warga Desa Tamansari kec.Jaken Kab.Pati. Hal Ini Bisa dilihat dengan hampir seluruh warga Desa Tamansari dirumahnya warga mempunyai atau menyediakan satu ruangan untuk melaksanakan ibadah sholat ini merupakan salah satu bukti kalau tidak Cuma tertera dalam KTP Kepercayaan yang di anut warga Desa Tamansari Kec.Jaken .Minggu,(11/07/2021).

Dengan Ikhlas ikut Pembangunan fisik tempat ibadah untuk menciptakan kekhusukan dalam beribadah ini berarti kita sudah di catat amal ibadah kita oleh Allah SWT .Renofasi mushola Nurul Imam sangat penting tertama pembuatan paving untuk menghindari genangan air saat musim penghujan tiba .Dengan masyarakat yang sangat teramat agamis tentu saja harus di imbangi dengan dukungan sarana tempat Ibadah yang memadai biar lebih istiqomah warganya dalam melaksanakan ibadah.

Alhamdulilah wa syukurilah dengan adanya Program TMMD yang berlangsug di Desa Tamansari tempat ibadah dalam hal ini Mushola Nurul Imam juga mendapatkan perhatian khusus ini bisa kita lihat dengan adanya pembangunan paving halaman Mushola dan Fisik di Mushola oleh Anggota TNI dibantu masyarakat lokal.Tutur “Toha Untoro”.

Pembangunan paving pada halaman Mushola dan fisik di tunjukan untuk menciptakan kenyamanan dan kekhusukan dalam beribadah bagi para warga setempat. Oleh karena itulah pengerjaan mesti benar benar semangat dan mesti harus menerapkan kerja pintar untuk melaksanakan renofasi tempat ibadah serta melakukan gotong royong dalam proses renovasi bangunan tempat ibadah bersama .

Para angota TNI rela berpanas panasan demi terciptanya tempat ibadah yang baik serta Pembangunan moral dan spiritual juga tak kalah pentingnya di samping pembangunan fisik bangunan untuk menuju masyarakat yang bermartabat serta masyarakat yang agamis. Dengan di adakan renofasi tempat ibadah dalam hal ini Mushola Nurul Imam di harapkan untuk kedepannya masyarakat untuk lebih bisa meramaikan Mushola Nurul Imam. Selain untuk ibadah sholat berjamaah moshola Nurul Imam juga untuk belajar mengaji bagi anak anak usia dini.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *