Mencegah Lebih Baik Daripada Terpapar Covid 19 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mencegah Lebih Baik Daripada Terpapar Covid 19

Pati, Detik Sumsel – Kesehatan merupakan bagian yang sangat terpenting serta tinggi nilainya bagi manusia selagi masih hidup . Setelah selesai dengan pekerjaannya salah satu Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Menyempatkan diri untuk melakukan himbauan tentang pentingnya melaksanakan Prokes kepada warga Desa Tamansari Kec Jaken Kab,Pati. Sabtu(10/07/2021).

Hendaknya kita selalu melaksanakan protokoler kesehatan yang diantaranya menjaga jarak aman minimal + 2 meter ,menghindari kerumunan selalu membawa hand saniteser, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta gunakan Masker saat keluar rumah “tutur Sertu Puryono” Saat ini di Kab.Pati angka penularan virus covid 19 terbilang masih sangat tinggi serta angka kematian meningkat akhir akhir ini.

Baca Juga :   Kurangi Penularan Covid-19, KILL Siapkan Relawan untuk Bantu NKRI

Dengan belum adanya atau di temukan obat untuk covid 19 maka tidak ada jalan lain selain menjaga diri dari Penularan covid 19 yaitu dengan benar benar melaksanakan protokol kesehatan. Kita berharap tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi dalam menjalankan protocol kesehatan untuk menghadapi masa Pandemi covid seperti saat ini . Serta masyarakat penuh kesadan untuk mengikuti Vaksinasi Covid 19.

Semoga dengan suksesnya Program Vaksinasi oleh pemerintah dan disambut dengan baik oleh masyarakat menjadikan virus covid 19 dapat lenyap dari bumi nusantara dan masyarakat menjalankan sesuatu kegiatan tanpa ada rasa khawatir.Amiin

Baca Juga :   Mencari Jalan Yang Terbaik Demi Suatu Tujuan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *