Mendekati Akhir Tahun, Banyak Promo di Tawarkan Dealer | Detik Sumsel
BNI"

Mendekati Akhir Tahun, Banyak Promo di Tawarkan Dealer

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik karena showroom berlomba-lomba menawarkan promo untuk meningkatkan penjualan.

Tunas Auto Graha (TAG) misalnya menawarkan hadiah langsung, hadiah undian plus diskon PPNBM 100 persen untuk mobil dengan kapasitas maksimal 1500 cc.

Hadiah langsung yang ditawarkan yakni vakum cleaner, personal care, tempat sampah khusus mobil, jam dinding, payung dan lainnya.

“Sebagai dukungan program vaksinasi kita juga beritakan hadiah langsung paket aksesoris Rp 1 juta bagi konsumen yang sudah vaksin dosis kedua,” kata Kepala Cabang TAG Palembang Hadi Maryanto, Minggu (17/10).

Selain itu ada juga program undian dengan hadiah 20 logam mulia, 3 unit sepeda, 3 unit air furifier dan voucher makan Rp 500 ribu untuk 10 pemenang.

Ia menambahkan, khusus pembelian mobil online melalui Tokopedia ada casback 1,5 persen dari harga mobil. Semua promo di atas berlaku untuk pembelian hingga akhir tahun.

“Stok mobil ready tapi khusus tipe premium seperti Fortuner harus inden dulu,” kata Hadi.

Dari sisi penjualan, Hadi mengatakan saat ini sudah mendekati penjualan saat normal berkat adanya diskon PPnBM dan juga stok ready.

Dikatakanya, September lalu penjualan over dari target 290 unit dan realisasinya 315. Sementara itu bukan ini hingga 15 hari pertama sudah terjual 250 unit mobil all tipe dari target 290 unit hingga akhir bulan.

“Awal tahun biasanya harga mobil naik karena banyak faktor mulai dari kenaikan pajak yang semula diberikan nama PPBM menjadi pajak CO2 yang semula 10 persen tahun depan menjadi 11 persen, kenaikan upah pekerja yang juga akan berimbas pada naiknnya biasa produksi membuat harga mobil ikut naik, kenaikan biaya TNKB dan penyesuaian harga mobil setiap tahun memang akan selalu naik,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Raih Google Play Awards 2021

Palembang, Detik Sumsel – Dua aplikasi besutan Telkomsel, yakni Kuncie dan Fita, berhasil meraih penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *