Mendengar Adzan Ashar, Anggota Satgas TMMD Berhenti Bekerja dan Istirahat Sejenak | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mendengar Adzan Ashar, Anggota Satgas TMMD Berhenti Bekerja dan Istirahat Sejenak

Pati, Detik Sumsel – Pengerjaan pengecoran jalan, terus digarap dengan harapan betonisasi selesai sesuai pada waktu yang ditentukan. Mulai dari habis apel pagi, anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati langsung melaksanakan pengerjaan pengecoran.

Tidak mengenal hujan atau pun panas, anggota Satgas terus bekerja bahu-membahu bersama masyarakat dalam pengerjaan pengecoran jalan. Bantuan logistik pun diberikan oleh masyarakat untuk membantu agar anggota Satgas dan warga yang membantu tetap kuat dalam bekerja.

Di tengah kesibukan itu terdengar suara Adzan ashar, terlihat anggota Satgas dan warga yang membantu pengerjaan pengecoran berhenti dan melakanakan istirahat sejenak.

Baca Juga :   Abaikan Cuaca Panas, Terus Kebut Pengecoran Jalan Beton

Terlihat anggota Satgas melaksanakan istirahat sambil menunggu Adzan Ashar selesai. Selesai Adzan mereka melanjutkan pekerjaan.

“Saya bangga memiliki TNI yang disiplin, meski mereka ada yang beragama non muslim, tapi mereka saling menghormati pemeluk agama lain” ujar Gus Amin, ST. Kades Desa Tamansari, Selasa (22/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *