Mendengar Cerita Sudarmi Buruh Tani Warga Tamansari | Detik Sumsel
Pemprov

Mendengar Cerita Sudarmi Buruh Tani Warga Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Koptu M. Arifin anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati sedang melakukan Komunikasi Sosial atau komsos dengan masyarakat di lokasi TMMD. Kegiatan itu di laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalan rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat

Di sela-sela tugasnya sebagai anggota Satgas Kopral M. Arifin menyempatkan diri untuk jalin komunikasi di lokasi TMMD dengan Sudarmi (52) warga Dukuh Pandahan RT.02/03 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, untuk saling berbagi cerita pengalaman suka dan dukanya selama menjadi buruh tani di desanya, Sabtu (19/6/2021).

Komunikasi sosial ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi serta potensi desa sasaran TMMD. Dari Komunikasi Sosial yang di laksanakan tersebut di harapkan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat Desa Tamansari.

Komandan SSK TMMD Reguler Kodim Pati Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh personil Satgas TMMD ini merupakan hal yang positif dan penting di lakukan.

Dirinya berharap, “kegiatan ini dapat di terima positif oleh masyarakat sehingga dapat memupuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu bisa mengetahui setiap permasalahan yang ada dan mencari solusinya,” harap Budi Karyadi. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *