Mengalir, Ivan Gunawan Hingga Bang Is Payung Teduh Support Ust Derry Sulaiman Bangun Masjid di Palembang | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Join online ngobrol perkara iman bersama Ivan Gunawan

Mengalir, Ivan Gunawan Hingga Bang Is Payung Teduh Support Ust Derry Sulaiman Bangun Masjid di Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Support dan dukungan materi maupun non materi terhadap pembangunan Masjid Baitturahman Jl Bank Raya Palembang yang dimotori oleh Ust Derry Sulaiman terus mengalir.

Baru-baru ini Mega Bintang Ivan Gunawan live IG untuk mendukung usaha Ust Derry dalam merampungkan pembangunan Masjid.

“Kita disini berlomba dalam kebaikan, fastabiqul khairat. Kebaikan dalam membangun Masjid,” kata Usr Derry dalam setiap membuka Live IG nya, kemarin.

Diketahui, mantan gitaris aliran thrash metal Batrayer ini tengah membangun Masjid di Kota Palembang. Berbeda dengan lainnya, Masjid Baiturrahman nanti akan menjadi satu-satunya di dunia yang memiliki lukisan 30 juz al-Qu’ran dengan 604 halaman. “Kita melukis sejarah,” terangnya.

Pencipta lagu Dunia Sementara Akhirat Selamanya ini mengajak masyarakat khususnya warga Palembang untuk ikut berpartisipasi.progres pembanguan Masjid sedang berjalan dan membutuhkah dana Rp6M. Rencananya mencukupi anggaran tersebut, teknisnya setiap satu halaman senilai Rp10 juta. Sehingga diharapkan dengan 604 halaman terkumpul Rp 6 Milyar mencukupi kebutuhan pembangunan Masjid.

Bagi siapa saja yang ingin berdonasi langsung ke rekening BSI nomor 77 222 222 98 atas nama Masjid Baiturrahman Bank Raya atau hubungi nomor 0811 711 50 25 ketua pembangunan.

“Saya juga lagi bangun Masjid di Garut, doain ya. Sekarang sedang mengurus perizinannya, nama Masjidnya Mega Bintang,” sebut Ivan.

Ivan pun yang memiliki 27 Follower di IG ini mengajak fans nya untuk mendonasikan rezeki membangun Masjid Baiturrahman di Palembang. “Semoga diberikan kelancaran rezeki ya,” ajaknya.

Selain Ivan, publik figur lainnya yang mensupport diantaranya Bang Is Payung Teduh, Ray Shareza, Rian d’MASIV dan sejumlah influencer lainnya. “Kita ngamen untuk bangun Masjid, itupun untuk kita sendiri,” lanjut Derry saat line dengan Bang Is. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

PAC Muslimat NU Sukarami Gelar Peringatan Maulid Nabi

Palembang, Detik Sumsel – Pengurus Masjid Al Fath bersama bersama PAC Muslimat NU Sukarami mengelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *