Mengantisipasi Adanya Kecelakaan Setelah Pengecoran | Detik Sumsel
Pemprov

Mengantisipasi Adanya Kecelakaan Setelah Pengecoran

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -Kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga . di desa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . selasa (16/03/2021)

Kegiatan sasaran fisik pengecoran jalan di desa ketapang telah berlangsung, pengerjaanya kurang lebih sudah mencapai 80% .

Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim, 0714/Salatiga dan masyarakat bergotong – royong melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan. material batu koral dan pasir yang sudah menumpuk di sepanjang jalan yang siap di aduk dengan mesin molen dan siap untuk mengecor jalan .

Untuk lebih menambah kwalitas beton, maka proses pencampuran material harus sesuai takaran terutama dalam penggunaan semen.

dari sebagian jalan yang sudah di kerjakan untuk pengecorannya dan untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak di inginkan seperti terperosoknya kendaraan hingga bisa mengakibatkan terguling , maka TNI dan warga menguruk sisi kanan kiri jalan yang dicor.

dengan adanya pengurukan sisi kanan kiri jalan , selain mengantisipasi terjadinya kecelakaan . selain itu bisa menambah kelebaran jalan .(Pendim0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *