Mengawali Kegiatan, Anggota Satgas TMMD Reg 111 Laksanakan Apel Pagi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mengawali Kegiatan, Anggota Satgas TMMD Reg 111 Laksanakan Apel Pagi

Pati, Detik Sumsel — Hari yang cerah dengan udara yang sejuk membuat anggota Satgas bersemangat untuk segera melaksanakan kegiatan pengecoran Jalan. Sebelum laksanakan kegiatan pengecoran anggota Satags TMMD laksanakan Apel Pagi.

Apel pagi dilaksanakan diatas jalan yang sudah dicor dan diambil oleh Danki Satgas TMMD Kapten Kav budi Karyadi, S.E. Dalam apel pagi tersebut Kapten Kav Budi Karyadi, S.E. mengatakan kepada anggota Satgas agar memaksimalkan pekerjaan hari ini, Minggu (04/07/2021).

“Meski hari ini hari Minggu, saya harap untuk anggota Satgas tetap berkerja dengan maksimal agar target hari ini tercapai. Dan yang terutama tetap jaga kesehatan, apabila merasa kurang enak badan segera laporan untuk ditindak lanjuti,” kata Danki Satgas pada saat mengambil apel pagi.

Baca Juga :   Satgas Pra TMMD Mengenalkan Baris - Berbaris Anak Paud Sejak Dini

Meski seluruh Instansi pemerintah laksanakan libur, tapi anggota Satgas TMMD tetap laksanakan kegiatan. Ini semua dilaksankan untuk mensukseskan program TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati yang digelar di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *