Mengawali Kegiatan Dengan Doa Dan Apel Pagi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mengawali Kegiatan Dengan Doa Dan Apel Pagi

Pati, Detik Sumsel – Setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan, Satgas TMMD Reguler Ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati melaksanakan apel pagi ditempat berlangsungnya kegiatan TMMD, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Rabu (7/07/2021).

Dalam apel tersebut Dan SSK Satgas TMMD Kapten Kav Budi Karyadi, S.E. diawali dengan doa sebelum kegiatan dan memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan di lapangan.

Lebih lanjut, untuk terjalinnya kerja sama dengan warga masyarakat yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan pembangunan fisik harus dengan memperhatikan faktor keamanan masing-masing.

Baca Juga :   Terus Tingkatkan Gotong Royong di Lokasi TMMD 109

“Semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Semakin menipisnya waktu pelaksanaan program TMMD ini harus memperhatikan faktor keamanan agar tidak ada hal yang tidak kita inginkan,” harapnya.

Budi Karyadi, berharap personel Satgas yang ada akan mengutamakan kedisiplinan dan tanggung jawab yang sudah menjadi tugasnya di lokasi kegiatan TMMD. “Sehingga pelaksanaan pembangunan fisik akan selesai sebelum penutupan TMMD reguler ini, karena tinggal menghitung hari lagi TMMD akan selesai. “

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *