Mengemasi Perlengkapan Setelah Di Laksanakannya PenyuluhanMengemasi Perlengkapan Setelah Di Laksanakannya Penyuluhan | Detik Sumsel
BNI"

Mengemasi Perlengkapan Setelah Di Laksanakannya PenyuluhanMengemasi Perlengkapan Setelah Di Laksanakannya Penyuluhan

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga, yang sudah resmi ditutup pada hari rabu (31/03/2021) untuk kegiatan terus dimaksimalkan dalam hal pembersihan.

Sejumlah anggota TNI bersama Babinsa jajaran Kodim 0714/Salatiga melakukan pembersihan dan pembongkaran seperti, pembongkaran tenda, pengangkutan kursi serta melakukan pembersihan di lokasi Penyuluhan /Sosialisasi , bertempat didusun Sarimulyo Desa ketapang , Kecamatan susukan , Kabupaten Semarang. Kamis (01/04/2021)

Adanya Kegiatan Merapikan Kembali Tempat Acara Penyuluhan/sosialisasi , Sehingga Warga yang Mau Memanfaatkan Tempat Tersebut Tidak Mengalami kendala . Kegiatan ini juga Bisa Dijadikan Contoh Oleh Warga . Apa bila habis memakai Tempat , Setelah selesai Kegiatan Harus Cepat di Selesaikan .

Di bawah kendali Kapten inf Sofyan yang kesehariannya menjabat sebagai Pasi Ter . “Saya sebagai Komandan di lapangan harus bertanggung jawab, dalam pembersihan Tempat Penyuluhan/Sosialisasi . Telah Selesainya TMMD harus kembali seperti semula.”Ungkapnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *