Mengenal Nisrina Ula Athifiah, Peraih Juara Dua Menembak Porprov Sumsel | Detik Sumsel
Detik
Nisrina Ula Athifah

Mengenal Nisrina Ula Athifiah, Peraih Juara Dua Menembak Porprov Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Usai sudah Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XIII, Minggu (28/11/2021). Dari pelaksanaan ajang bergengsi selama sepekan tersebut, ada satu atlet menembak yang humble dan diam-diam rupanya bercita-cita ingin menjadi Polwan.

Ya, dia adalah Nisrina Ula Athifah, gadis kelahiran 3 Juni 2004 yang saat ini mengenyam pendidikan di SMA Negeri 6 Palembang tersebut berhasil meraih juara II menembak perorangan di ajang Porprov Sumsel XIII di OKU Raya.

“Alhamdulillah bisa meraih juara dua kategori menembak perorangan pada Porprov Sumsel XIII Tahun 2021,” ucap putri pasangan Budi Machfudianto dan Meiri Anggraeny itu.

Nisrina yang juga pernah meraih juara satu menembak antar club pada tahun 2020 lalu mengaku, dirinya mempunyai cita-cita ingin menjadi Polwan dan ingin selalu mengasah hobi-nya sebagai atlet menembak.

“Semoga nantinya dapat membanggakan keluarga besar serta terus meraih prestasi di ajang olahraga menembak baik di tingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Dilantik, Pengurus IODI Siapkan Palembang Tuan Rumah Fornas

Palembang, DetikSumsel – Usai dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (PP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *