Mengenang Gubuk Ditengah Sawah Tempat Untuk Istirahat Siang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mengenang Gubuk Ditengah Sawah Tempat Untuk Istirahat Siang

Pati, Detik Sumsel — Demi suksesnya TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sejumlah anggota Satgas memanfaatkan waktu istirahat siang di gubuk warga, yang tidak jauh dari lokasi pekerjaan pengecoran jalan yang ada area persawahan, Hal itu yang menjadi kenangan Kopda Bowo Sulistiyanto sambil bercerita diatas gubuk yang penuh kenangan.

Hal itu dilakukan, supaya sewaktu jam istirahat habis mereka langsung bisa bekerja. Tidak masalah kalau harus istirahat siang di gubuk sederhana, soalnya kalau mau pulang ke rumah orang tua asuh juga lama dan memakan waktu, sebuah cerita kenangan yang dimiliki Kopda Bowo Sulistiyanto dan Anggota Satgas TMMD Reguler Ke – 1111. Sabtu (17/07/2021).

Baca Juga :   Tinjau Kegiatan Dandim 0718/Pati Pimpin Langsung Apel Pagi di Lokasi TMMD 

Menurutnya dengan cara itu, istirahat di tempat yang tidak jauh dari lokasi pekerjaan, tidak banyak waktu yang terbuang. Apalagi disaat mengejar perampungan pengecoran jalan, mengingat curah hujan dilokasi TMMD pada saat itu masih tinggi ungkap Kopda Bowo Sulistoyanto kepada warga Desa Tamansari yang ikut duduk di gubuk yang penuh kenangan, menjadi saksi bisu pembuatan jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken.

“Kopda Bowo Sulistiyo mengatakan digubuk tengah sawah ini malah enak suasananya, anginnya sepoi-sepoi jadi duduk atau baring bentar langsung terasa ngantuk banget. Jadi digubuk ini bisa istirahat dengan nyaman,” ujar Kopda Bowo Sulistiyo.

Baca Juga :   Personel Satgas TMMD 109 Bantu Penyemprotan Hama di Kebun
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *