Menggunakan Sepeda Motor Tarik Angkong Rusak | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Menggunakan Sepeda Motor Tarik Angkong Rusak

Pati, Detik Sumsel – Anggota TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0718/Pati terlihat warga menarik angkong yang rusak mengunakan sepeda motor untuk di perbaiki angkong yang rusak sebelum bekerja, Angkong biasa digunakan untu mengangkat material keras seperti Batu, pasir dan juga semen,mengggunakan angkong atau gerobak dorong untuk pengecoran,Minggu (27/06/21).

Angkong di gunakan dalam pekerjaan sehari-hari di lokasi TMMD di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Menurutnya, kerusakan yang terjadi kebanyakan disebabkan baut pada bagian kaki penyangga itu lepas dan hilang dan bagian ban kempes Untuk sementara arco tidak bisa di gunakan lagi dan akan di perbaiki ke tukang las listrik karena besi penyangga putus.

Untuk melansir material maupun hasil bahan cor yang akan didistribusikan dengan mudah dengan mengunakan angkong, Alat ini menjadi vital di lokasi TMMD, karena sangat membantu dalam pengerjaan pengecoran, Jenis alat konvensional ini bisa dikatakan sebagai andalan di dalam mendukung pekerjaan Satgas, terlihat hampir disemua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD menggunakan gerobak dorong.

”Serda Nurohim menambahkan angkong ini sangat mendukung dalam kegiatan pengecoran jalan, maka setiap hari roda-roda dicek dan diperbaiki apabila ada yang rusak. Penggunaan angkong sangat mendukung kegiatan pengecoran jalan agar cepat selesai, ” ujar Serda Nurohim.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *