Menghibur Anak-anak Agar Tidak Bersedih Satgas TMMD Ajak Bermain Layang-layang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Menghibur Anak-anak Agar Tidak Bersedih Satgas TMMD Ajak Bermain Layang-layang

Pati, Detik Sumsel – TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati hari ini ditutup secara resmi, berbagai pembangunan yang sudah rampung pengerjaannya saat ini dinikmati manfaatnya oleh masyarakat diDesa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Seiring berjalannya TMMD tersebut kedekatan dengan anak-anak desa Tamansari juga terjalin, sehingga saat anak-anak tersebut mengetahui anggota satgas TMMD akan pulang kesatuannya mereka tidak bisa menyembunyikan kesedihannya, Rabu (14/7/2021).

Praka Rusmadi yang melihat anak-anak bersedih kemudian menghibur mereka dengan mengajak bermain layang-layang, yang kebetulan dibawa oleh salah satu anak tersebut saat menghampiri rumah tempat tinggal anggota satgas selama pelaksanan TMMD.

Baca Juga :   Tugas TMMD, TNI Dapat Banyak Orderan Kerja

“Anak-anak memang setiap selepas bekerja kadang mengajak bermain bola atau minta dibuatkan layangan, sehingga mereka menjadi akrab. Saya jadi terharu ketika melihat mereka bersedih, sehingga untuk menghibur saya diajak bermain menerbangkan layang-layang sejenak,” ucap Rusmadi.

Kemudian selepas menghibur anak-anak dengan bermain layang-layang, anggota satgas TMMD melanjutkan untuk berbenah barang-barang perlengkapannya untuk dibawa pulang kembali kesatuannya. Kenangan bersama warga desa Tamansari terutama anak-anak tersebut akan selalu terkenang.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *