Menghindari Kendala Pekerjaan, Selalu Periksa Kebutuhan Material Dilapangan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Menghindari Kendala Pekerjaan, Selalu Periksa Kebutuhan Material Dilapangan 

Pati, Detik Sumsel – Pada kegiatan pekerjaan TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati yang saat ini sedang berlangsung di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sudah dapat dilihat hasilnya diberbagai tempat yang menjadi sasaran fisik.

Dalam kegiatan pekerjaan yang terus dikebut pelaksanaanya mengingat singkatnya waktu yang ada, maka perlu diperhatikan pula ketersedian kebutuhan material bangunan dilapangan. Sehingga dengan terpenuhinya maka pekerjaan akan lancar dan tidak ada kendala dalam pelaksanannya.

Peltu Agung Widagdo Batu’ud Koramil Jaken selaku koordinator kebutuhan material dilapangan, selalu memeriksa dan mencatat agar bila kebutuhan diperlukan segera bisa ditindak lanjuti. Ia mengatakan jika yang harus dicek selalu adalah semen karena harus selalu dijaga dan diperhatikan tempat penyimpanannya.

Baca Juga :   TMMD Akan Berakhir, Sejumlah Satgas TMMD Bantu Pengukuran Tanah

“Semen itu kita simpan di tempat yang jauh dari air karena bila sudah mengeras maka sulit dipakai lagi, jadi setiap selesai bekerja saya selalu menyampaikan bila ada semen yang masih sisa dilokasi agar ditutupi palstik atau terpal,” kata Peltu Agung Widagdo di lokasi pekerjaan, Minggu (20/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *