Menginap Tiga Malam di Hotel Bintang 3 Hanya Rp 580 ribu | Detik Sumsel
Detik
Ayola Sentosa Hotel menunjukkan salah satu tipe kamar yang ada
Ayola Sentosa Hotel menunjukkan salah satu tipe kamar yang ada (Istimewa)

Menginap Tiga Malam di Hotel Bintang 3 Hanya Rp 580 ribu

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai hotel baru di Palembang, Ayola Sentosa hotel yang merupakan bintang tiga di Palembang, menawarkan empat klasifikasi tipe kamar diantaranya Superior, Deluxe, Business, dan Suite dengan design interior modern.

Setiap kamarnya yang ditawarkan disini memiliki balkon,sehingga tamu yang menginap dapat menikmati pemandangan sekitar dan Jembatan Ampera yang merupakan salah satu ikon kota Palembang secara langsung.

Direkter Off Sales Ayola Hotel, Shinta mengatakan, hotel yang berada dikawasan stategis ini, memberikan kemudahan bagi tamu untuk berwisatan kuliner, belanja oleh-oleh dan berpergian ke tempat wisata seperti Benteng Kuto Besak, Masjid Agung, Jembatan Ampera dan tempat lainnya.

“Anda bisa dengan mudah menemukan transportasi umum ataupun bagi anda yang suka berpergian dengan berjalan kaki, tempat tersebut tidaklah jauh dari Hotel Ayola Sentosa,” ujarnya, Jumat (24/07).

Untuk memanjakan tamu yang datang, pihaknya memberikan beberapa promo menarik berupa potongan harga kamar, untuk Superior super dengan harga Rp300.000 nett/kamar/malam dan ada Promo Best Deal dimana tamu dapat menginap selama 3 hari 2 malam hanya dengan Rp580.000 nett/kamar. “Dapatkan juga voucher diskon 50% untuk seluruh tipe kamar di Ayola Sentosa,”katanya.

Dia menambahkan, dengan beberapa promo tersebut calon tamu sudah bisa menikmati fasilitas dan pelayanan yang tentunya sudah menjalankan standard New Normal dengan protocol kesehatan sesuai dengan instruksi Pemerintah.

Dengan penerapan protokol kesehatan ini, secara tidak langsung sudah bisa jadi acuan standar keamanan kesehatan sehingga memberikan rasa nyaman dan aman kepada tamu yang menginap ditengah Pandemic sekarang ini.

Hotel Ayola Sentosa selalu konsisten menjaga kesehatan dimulai pada saat anda memasuki area hotel yaitu dengan adanya pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer dan penggunaan masker.

Tidak hanya tamu, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tersebut karyawan yang bertugas menerima tamu dan membersihkan kamar anda wajib untuk menggunakan sarung tangan, pelindung wajah, dan masker. Jangan ragu untuk memilih tempat menginap anda, karena hotel kami menjamin setiap keamanan dan kenyamanan anda ditengah Pandemic ini. (ril/May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Beri Pelatihan Bagi Keluarga Terdampak COVID-19

Palembang, Detik Sumsel- Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *