Menikmati Logistik Wilayah Saat Istirahat Disela Pekerjaan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Menikmati Logistik Wilayah Saat Istirahat Disela Pekerjaan

Pati, Detik Sumsel – Disela pekerjaan betonisasi jalan desa Tamansari dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati, para anggota satgas TMMD memanfaatkan waktu istirahat untuk melepas lelah serta menikmati kiriman makanan dari masyarakat setempat.Jumat,(09/07/2021).

Dengan menikmati logistic serta potensi wilayah di desa Tamansari para anggota satgas terlihat menikmati logistic yang telah disiapkan oleh masyarakat. Inilah wujud dari kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam program TMMD.

Dengan menyatunya TNI bersama rakyat yang terjunlangsung bahu-membahu dalam setiap pekerjaan sehingga tujuan program TMMD akan tercapai denga tema bersinergi membangun negeri.

Baca Juga :   Sempurnakan Pekerjaan, Pembereman Jalan TMMD Terus Dilakukan

Ditemui dilokasi istirahat, Sert Warsidi salah satu anggota Satgas mengungkapkan bahwa masyarakat di desa Tamansari ini guyup kompak dalam kegiatan.

“Kalau tidak bisa ikut bergotong-royong mereka menggantinya dengan mengirimkan makanan atau logistic kepada masyarakat dan TNI yang bekerja dilapangan,”ujar Warsidi.

Ia juga berharap kebersamaan ini akan selalu lestari tidak terkikis oleh jaman yang semakin menghawatirkan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *