Menimba Ilmu dan Pengalaman Disaat Melaksanakan Kewajiban | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Menimba Ilmu dan Pengalaman Disaat Melaksanakan Kewajiban

Pati, Detik Sumsel – Berwawasan serta intelektual itulah yang tercermin dari Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan padatnya kegiatan masih menyempatkan diri untuk melaksanakan Intraksi dengan para perangkat desa sekaligus menimba ilmu pemerintahan desa. Badan dan pikiran boleh lelah tapi kewajiban untuk selalu menambah ilmu serta wawasan mengalahkan semua itu. Kamis(17/06/2021).

Seringkali kita bingung saat berada di sesuatu yang asing dan tidak banyak kita mengerti di tambah tidak mempunyai kenalan dalam lingkungan tersebut. ya itu merupakan salah satu contoh dari kita yang tertutup maksudnya kita tidak mau membuka diri untuk berinteraksi sama orang ataupun memang kurangnya kita dengan wawasan dan pengalaman. maka untuk tidak terulang kejadian tersebut mari kita perbanyak wawasan dan pengalaman apa saja yang bersifat positif.

Baca Juga :   ''Saya Akan Bantu Tentara Hingga TMMD Selesai''

Anggota Satga TMMD di saat seperti ini lah bisa menambah persaudaraan menambah ilmu serta memperluas wawasan karena mau tidak mau suka tidak suka harus berinteraksi dengan masyarakat luas termasuk dengan perangkat desa kalau dengan perangkat desa sebisa mungkin bertantanya tentang bagaimana itu yangnamanya pemerintahan desa.

Semoga dengan kita mau menjalin hubungan Komunikasi dengan semua lapisan masyarakat akan menjadikan pribadi kita yang syarat dengan pengalamn dan wawasan yang luas .

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *