Menjelang Penutupan TMMD Rumah Supat Terus Diperbaiki Satgas Dan Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Menjelang Penutupan TMMD Rumah Supat Terus Diperbaiki Satgas Dan Warga

Pati, Detik Sumsel – Proses pembangunan sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Supat (56) warga Desa Tamansari Rt.02 Rw.02,, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, di Program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati sedang dalam tahap pengerjaan pemlesteran lantai teras rumah dan dinding. Selasa (13/07/2021).

Seperti halnya rumah milik Supat yang selesai pembangunan dari tahap pemasangan bata putih dinding rumah sampai dengan pengacian, sekarang sedang dilaksanakan pengerjaan pemlesteran dinding rumah. Pelaksanaan kegiatan sasaran fisik rehab RTLH milik Supat, sejauh ini dapat dikatakan berjalan dengan baik dan mudah-mudahan dapat selesai sebelum waktu penutupan TMMD Reguler Ke-111 tinggal berapa hari.

Baca Juga :   Pentingnya Wasbang Untuk Tumbuhkan Nilai Kejuangan

Kata Serda Sulistiyanto, anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD 111 yang bekerjasama dengan warga masyarakat Desa Tamansari yang juga sebagai tukang batu, percepat proses pengerjaan rumah milik bapak Supat salah satu sasaran fisik rehab RTLH, Anggota Satgas TMMD sangat terbantu dengan kehadiran warga masyarakat dilokasi sasaran fisik rehab RTLH bapak Supat, membuat pengerjaan bedah rumah menjadi lebih ringan dan cepat.

“Sampai dengan saat ini, kita terus kebut pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Supat, agar semua sasaran fisik program TMMD ini dapat selesai tepat waktu karena tinggal beberapa hari lagi kegiatan TMMD akan resmi di tutup,”ujar Serda Sulistiyanto.

Baca Juga :   Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Apresiasi Pelaksanaan TMMD Di Desa Tamansari
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *