Menuju Porprov XIII Sumsel  dan PON  Papua, Bupati Muba Pastikan Atlet Muba di Suntik Vaksin 

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Sekayu, Detik Sumsel – Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr H Dodi Reza Alex Noerdin memastikan semua atlet telah divaksin sebelum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di OKU Raya pada 21-28 Nopember 2021 dan Pekan Olimpiade Nasional XVI  Oktober 2021 mendatang di Papua.

Saat ini para atlet sedang fokus menyiapkan diri jelang perhelatan olahraga tingkat provinsi dan nasional. Vaksinasi massal bagi para atlet merupakan komitmen Pemkab Muba untuk memberikan ketenangan dalam berlatih dan keselamatan saat pertandingan nanti.

Baca Juga :   Simpan Ganja di Bawah Tempat Tidur, Pemuda di Pagar Alam Diringkus Polisi

Demikian dikatakan Bupati Dodi Reza saat meninjau Vaksinasi COVID-19 massal Bagi Atlet dan Pelatih Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII Kabupaten Musi Banyuasin dan Atlet Pelatih Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLP-D) Kabupaten Musi Banyuasin bertempat di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Rabu (18/8).

“Ini merupakan komitmen kami kepada para atlet, pelatih dan official Kabupaten Muba, jumlahnya total 564 orang supaya mereka tenang dalam berlatih. Sudah diputuskan Porprov akan diselenggarakan Nopember tahun ini di OKU Raya, kita sudah bekerja keras,” imbuhnya.

Iklan Detik Sumsel

Komentar