Menuju Puncak Klasemen, PS Palembang Bantai Sportivo | Detik Sumsel
Detik
PS Palembang memenangi pertandingan melawan Palembang Sportivo FC dalam laga yang berlangsung di Stadion talang Jimar, Prabumulih, Jumat (10/12). Skor 3-0 mengunci posisi Laskar Segentar Alam di peringkat dua klasemen

Menuju Puncak Klasemen, PS Palembang Bantai Sportivo

Palembang, Detik Sumsel- PS Palembang memenangi pertandingan melawan Palembang Sportivo FC dalam laga yang berlangsung di Stadion talang Jimar, Prabumulih, Jumat (10/12). Skor 3-0 mengunci posisi Laskar Segentar Alam di peringkat dua klasemen, setelah dalam laga lain Persimura menang atas Bhayangkara Sriwijaya.

“Tersisa satu pertandingan lagi. Saya minta tim pelatih dan pemain fokus dan maksimal,” kata Presiden Klub Ratu Dewa.

Dia mengatakan, laga terakhir melawan Persimura yang kini bertengger di puncak klasemen bukanlah laga yang mudah. Persimura dikenal sebagai tim kuat yang juga memiliki pengalaman baik berlaga di Liga 3 Sumsel.

“Hasil hari ini patut diapresiasi, namun harus menjadi evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Dengan doa dan dukungan masyarakat Palembang, Insha Allah kita bisa,” kata Dewa didampingi Wapres Gunawan Gentimat dan Manajer Kemas Haikal.

Sementara itu, pelatih kepala PS Palembang, Jarot mengatakan jika timnya cukup kesulitan membongkar pertahanan Palembang Sportivo di babak awal. Namun, gol yang dicetak oleh Riszky Dwi Ramadana kemudian memberi tambahan semangat bagi pemain lainnya.

“Kerjasama yang dibangun di dalam dan di luar lapangan membuahkan hasil pada pertandingan hari ini. Sekarang kita akan fokus di pertandingan berikutnya,” kata Jarot. Tiga gol PS Palembang dalam pertandingan hari ini dicetak oleh Riszky Dwi Ramadana pada menit 17, Yogi Pratama di menit 68 dan Ferry di menit 70.

Sedangkan dalam laga perdana di Stadion Ria Jaya, Prabumulih sehari sebelumnya, PS Palembang harus rela berbagi angka dengan Bhayangkara Sriwijaya dengan skor akhir 0-0 untuk kedua tim. Sesuai jadwal yang dirilis Asprov PSSI Sumsel, PS Palembang akan bertemu Persimura pada Minggu (12/12).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda – Polres Disebut Terima Aliran Dana Proyek di Muba, Ini Tanggapan Kapolda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Kesaksian tersangka Herman Mayori, Kadis PUPR Muba dalam sidang yang digelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *