Menunggu Serpas Satgas TMMD 111 Pati Duduk Santai Di Teras Rumah Parmi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Menunggu Serpas Satgas TMMD 111 Pati Duduk Santai Di Teras Rumah Parmi

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati terlihat berkemas dan melaksanakan pembersihan tempat yang menjadi tempat tinggal sementara, Satgas TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Rabu (14/7/2021).

Anggota Satgas TMMD yang berasal dari satuan-satuan yang berbeda, melaksanakan pengepakan barang-barang untuk bersiap kembali ke Satuan masing masing mengingat kegiatan TMMD yang telah selesai dan dinyatakan ditutup, terlihat anggota Satgas yang telah Purna Tugas TMMD sedang melaksanakan pembersihan tempat tinggal sementara, guna bersiap kembali ke satuan dan berdinas seperti biasa kembali.

Baca Juga :   Komsos Diwarung Buah Mbah Yatmi

Terlihat setelah selesai pengepakan dan pembersihan, beberapa anggota duduk sambil menikmati minuman menunggu dukungan kendaraan untuk pergeseran pasukan.

Rumah ibu Parmi tempat tinggal SSK TMMD sudah terlihat bersih dan rapi, yang digunakan untuk tinggal anggota Satgas dari pasukan Zipur Ambarawa yang tergabung BKO Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Kami mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua warga Desa Tamansari yang telah ikut membantu dan mendukung pelaksanaan TMMD 111 ini.

“Dan kami mohon maaf, apabila banyak merepotkan warga, mohon maaf apabila ada tingkah laku kami, yang tidak berkenan di hati warga Tamansari. Semoga hubungan tali silaturahmi tetap terus terjaga dan terjalin meskipun TMMD Reguler ke-111 ini sudah ditutup,” pungkasnya.

Baca Juga :   Logo Kodam IV/Diponegoro Dipasang Di Tugu Prasasti TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *