Merajut Silaturahmi Menyongsong Perubahan, GP Nasdem OKI Beri Bantuan Sembako | Detik Sumsel
Detik
Pembagian paket sembako dilaksanakan di Beberapa Desa dan Kecamatan di Wilayah Kabupaten OKI, diserahkan langsung Sekretaris Garda Pemuda NasDem Kabupaten OKI Imam Febriansyah.

Merajut Silaturahmi Menyongsong Perubahan, GP Nasdem OKI Beri Bantuan Sembako

OKI, Detik Sumsel- DPD Garda Pemuda NasDem Ogan Komering Ilir (OKI) kembali memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak covid-19. Hal itu merupakan wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga di tengah pandemi covid-19.

Pembagian paket sembako dilaksanakan di Beberapa Desa dan Kecamatan di Wilayah Kabupaten OKI, diserahkan langsung Sekretaris Garda Pemuda NasDem Kabupaten OKI Imam Febriansyah.

Imam Febriyansyah Menjelaskan, pembagian paket sembako hari ini (17 /12/2021) di Kecamatan Pedamaran OKI sebagai bentuk kepedulian Garda Pemuda NasDem OKI kepada warga kecamatan Pedamaran yang terdampak covid-19.

“Alhamdulillah penyerahan bantuan hari ini di Kecamatan Pedamaran berjalan dengan lancar dan semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat pedamaran,” jelas imam.

Imam mengungkapkan, kegiatan bantuan paket sembako itu juga diharapkan dapat meringankan beban warga Kecamatan Pedamaran yang akibat dampak covid-19.  sesuai slogan Garda Pemuda NasDem yakni peran strategis pemuda di tengah pandemi covid-19.

“Ini merupakan komitmen sejak awal bahwa GP Nasdem harus benar-benar turun langsung ke masyarakat agar mengetahui apa yg dibutuhkan oleh masyarakat, dan semoga ini juga bisa membantu pemerintah Kabupaten OKI dalam mengambil kebijakan kedepannya,” ungkap pemuda asal Kecamatan Pedamaran ini.

Senada disampaikan Anggota Dprd Kabupaten OKI Fraksi NasDem, kegiatan bantuan paket sembako diharapkan bermanfaat bagi yang menerima, terumata kepada para lansia, janda, maupun anak yatim piatu di seluruh penjuru Desa maupun kecamatan.

“Di tengah situasi Pendemi, anak muda harus memiliki rasa kepekeaan sosial yang tinggi dan rasa kepedulian antar sesama. Untuk itu, kegiatan pembagian Sembako ini wujud dari komitmen GP NasDem saling berbagi,” jelas Reki yang juga Ketua GP nasDem OKI. (rsp)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tampil Perdana di Luar Sumsel, Ovi Mawardi Juara III Kejuaraan Offroad

Indralaya, Detik Sumsel– Tampil perdana di luar Sumatera Selatan, Ahmad Wazir (AW) Noviadi offroader Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *