Merasa Bangga dan Bahagia Rumahnya Selesai Direhab | Detik Sumsel
Pemprov

Merasa Bangga dan Bahagia Rumahnya Selesai Direhab

Pati, Detik Sumsel – Sukur memang perlu bersyukur, pasalnya rumah yang selama ini dihuni dan tidak layak akhirnya selesai derehap Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati. Rabu (30/06/21).

Bersyukur dengan selesainya rehap ini, Sukur (49) yang telah lama mengidamkan rumah layak huni sudah sejak lama kini baru bisa terwujud berkat adanya program terpadu TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati. Terima kasih pak TNI, Kami sekeluarga sangat senang, bahagia sekaligus terharu karena sekarang sudah bisa menempati rumah yang baru direhab. Sukur sambil memyeka air matanya yang mulai menetes, Kami sekeluarga tidak bisa membalas apa-apa, hanya Do’a yang bisa kami panjatkan, semoga para Anggota Satgas TMMD Selalu diberikan keselamatan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

”Sertu Dwi Irawan Selaku anggota Satgas TMMD mengucapkan selamat kepada Sukur atas rumah barunya, hasil program TMMD ke-111 Kodim 0718/ Pati TA. 2021. Kami atas nama dari Satgas TMMD Kodim 0718/ Pati mengucapkan selamat, semoga Sukur bersama keluarganya akan senang dan lebih bahagia kedepanya dalam menjalani kehidupan, Kami hanya bisa berpesan, tolong rumah baru nya dijaga dan dirawat dengan baik supaya awet ,” ujar Sertu Dwi Irawan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *