Merasa Terancam Saat Didatangi dan Ditantang Berkelahi, Joko Polisikan CN | Detik Sumsel
Pemprov
Joko (kanan) menunjukkan bukti laporan polisi dihadapan wartawan

Merasa Terancam Saat Didatangi dan Ditantang Berkelahi, Joko Polisikan CN

Palembang, Detik Sumsel — Karena merasa dirinya terancam Joko (34) warga komplek Taman Bukit Raflesia, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang – alang Lebar Palembang ini melaporkan CN ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang Kamis (23/9/2021).

CN dilaporkan lantaran menantang mengajak Joko berkelahi di salah satu Ruko di Jalan Lebak Sebatok, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang Kamis (16/9/2021) lalu.

Ditemui usai membuat laporan Joko menceritakan awal mula CN menantang dan mengajaknya berkelahi ketika ia sedang bekerja di lokasi kejadian. Kemudian, datanglah CN terlapor yang langsung marah-marah dan menantang dia berkelahi.

“Saya tidak tahu permasalahannya apa. Tiba-tiba dia datang dari Betung menemui saya dan menantang berduel dengan syarat tanda tangan diatas materai,” kata Joko kepada wartawan.

Saat itu, Joko sempat tidak mengindahkan perbuatan terlapor. Namun, terlapor CN justru mendorong dan mencekik dia.

“Saya tidak mau pak, tetapi dia terus memaksa pak. Dia mendorong sampai mencekik saya. Saya tidak terima dan merasa terancam. Makanya memilih melapor polisi, agar laporan saya diproses,” cetus dia.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dengan registrasi nomor STTLP/1774/IX/2021/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel.

“Ya sudah laporannya sudah kita terima. Saat ini masih dalam proses penyelidikan,”singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *