Merawat Hasil Pembangunan Adalah Sebagian Dari Ungkapan Rasa Syukur Warga Desa KetapangMerawat Hasil Pembangunan Adalah Sebagian Dari Ungkapan Rasa Syukur Warga Desa Ketapang | Detik Sumsel
Pemprov

Merawat Hasil Pembangunan Adalah Sebagian Dari Ungkapan Rasa Syukur Warga Desa KetapangMerawat Hasil Pembangunan Adalah Sebagian Dari Ungkapan Rasa Syukur Warga Desa Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Tasmirah(50) warga Dusun Sarimulyo Rt 04/05 bersyukur karena impiannya tentang pembangunan jalan di depan rumahnya menjadi bagus sudah terjawab, berkat bantuan TNI melalui Program TMMD Reg 110 Kodim 0714/Salatiga yang baru saja selesai pada hari Rabu Kemarin.

Ungkapan syukur Tasmirah diwujudkan dengan cara bersih-bersih bersama suami dan kedua cucunya. Kamis (01/04/2021).

Saat di temui salah Satu Anggota Koramil 07/Susukan Serma Riyadi,dirinya mengaku bahagia dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak bapak TNI yang sudah membangun jalan kurang lebih selama sebulan ini, karena sudah membuahkan hasil yang memuaskan.

“Kami tinggal merawat saja, dan selaku warga Desa Ketapang, kami hanya bisa berdoa semoga TNI selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam melanjutkan tugas dan pengabdianya kepada masyarakat bangsa dan negara”, ungkap Tasmirah.

Serma Riyadi selaku Babinsa Desa Ketapang mengaku bangga saat melihat antusias warga untuk merawat jalan yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD.

“Hasil pembangunan bisa dirasakan warga dan bahkan mereka siap merawat jalan tersebut walau hanya dengan tindakan sederhana seperti yang dilakukan pagi hari ini, dengan menyapu dan membersihkan dedaunan yang terlihat diatas jalan supaya tetap terlihat bersih”, tutur Serma Riyadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *