Mereka Yang Rela Atur Waktu Demi TMMD | Detik Sumsel
Pemprov
Mereka Yang Rela Atur Waktu Demi TMMD
Suwadi warga Desa Tambakselo menyempatkan diri mencari pakan ternak disela sela istirahat membuat Satgas TMMD Kodim Purwodadi

Mereka Yang Rela Atur Waktu Demi TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Demi bisa terlibat di kegiatan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sejumlah warga relah untuk membagi tugas antara pekerjaan rumah dengan ikut kerja di lokasi TMMD.

Seperti yang dikemukakan oleh Suwadi (35), warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo. Dirinya harus pandai-pandai membagi waktu, antara tetap bekerja untuk urusan rumah, dengan ikut kerja bakti di lokasi TMMD.

”Jika pagi hari, sebelum ikut kerja bakti di lokasi TMMD saya merloke cari pakan sapi. Demikian juga saat sore hari, sepulang dari kerja di lokasi TMMD saya juga sempatkan untuk mencari pakan,” jelas Suwadi yang petani peternak dan mempunyai tiga ekor sapi itu.

Terpisah, Serda Suparman, mengapresiasi tekad dari warga yang tetap terlihat di kegiatan TMMD,sementara di rumahnya mempunyai kewajiban terhadap ternak-ternaknya. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *