Meresahkan Warga, Tojang Sang Bandit Kampung Akhirnya Ditembak Mati | Detik Sumsel
Detik
Meresahkan Warga, Tojang Sang Bandit Kampung Akhirnya Ditembak Mati
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji melihat jenazah Tojang yang ditembak mati anggota Satreskrim Polrestabes Palembang

Meresahkan Warga, Tojang Sang Bandit Kampung Akhirnya Ditembak Mati

Palembang, Detik Sumsel — Warga Plaju khusus yang berada Jalan DI Panjaitan dan sekitarnya yang resah dengan ulah Hendri alias Tojang (35) karena sering melakukan aksi bobol rumah.

Kini bisa bernafas lega. Pasalnya sang bandit kampung ini telah tiada setelah ditembak mati anggota gabungan dari Reskrim Polsek Plaju dan Satreskrim Polrestabes Palembang Kamis (6/2) malam.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kasat Reskrim AKBP Nuryono tersangka Hendri alias Tojang pelaku bobol rumah yang sudah meresahkan warga Plaju dan sekitarnya. Tercatat ada sembilan laporan polisi yang pelakunya adalah Hendri alias Tojang. Terakhir Tojang melancarkan aksi bobol rumah warga di Jalan DI Panjaitan, Lorong Masjid Jami, Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju Rabu kemarin.

“Selain rumah, sasaran lainnya adalah sekolah, masjid, gereja dan lain lain yang korbannya lengah. Dari sembilan laporan, anggota melakukan penyelidikan dan pelakunya Tojang,”kata Kombes Pol Anom Setyadji saat pres rilis didepan kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Kamis (6/2).

Saat hendak ditangkap, kata Anom tersangka melakukan perlawanan, sehingga anggota memberikan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan tersangka. Namun saat akan dilarikan ke rumah sakit tersangka meninggal dunia.

“Dari penggerebekan di rumah tersangka Tojang, kami mengamankan barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan beserta beberapa amunisinya, satu bilah pisau, obeng, mesin air yang dicuri tersangka dan bungkus sabu dan alat hisabnya,”jelasnya.

Tersangka Tojang juga, selain pelaku Curas ia juga sebagai pengguna narkoba jenis sabu sabu karena saat digerebek dirumahnya anggota menemukan sisa bungkus sabu dan alat hisabnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Golkar Lahat Mulai Curi Hati Masyarakat

Lahat, Detik Sumsel – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Lahat, terus lakukan pergerakan menyongsong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *