Meriahkan Harlah ke-49, DPC PPP Palembang Gelar Perlombaan Hadroh | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Harlah PPP ke-49 oleh DPC PPP Palembang

Meriahkan Harlah ke-49, DPC PPP Palembang Gelar Perlombaan Hadroh

Palembang, Detik Sumsel – Dalam memeriahkan kegiatan Tasyakuran danH arlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Palembang gelar perlombaan Hadroh di Kantor DPC PPP, Jalan Merdeka Palembang, Sabtu (8/1).

“Lomba Hadroh ini merupakan salah satu kegiatan dari kegiatan inti dalam memeriahkan Tasyakuran dan
Harlah PPP ke-49,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Sulaiman.

Dijelaskannya, lomba hadroh itu diikuti oleh 7 grub hadroh dari berbagai Kecamatan yang ada di Palembang, baik dari anak-anak, remaja hingga tingkat dewasa.

Baca Juga :   Pengurus dan Kader Partai Golkar Sumsel Harus Bangkit dan Bergerak
Tasyakuran dan Harlah PPP ke-49 oleh DPC PPP Palembang

Pria yang akrab disapa Imam itu juga menyampaikan, dalam HUT ke-49, PPP diharapkan untuk menghadirkan para kader-kader baru dalam membawa partai PPP menjadi lebih baik, lebih solid serta lebih mengedepankan kepentingan umat dan masyarakat dibandingkan dengan kepentingan pribadi ataupun golongan.

“Dan kami dari DPC PPP kota Palembang berharap partai PPP mampu menjadi besar di kota Palembang umumnya di Sumatera Selatan,” harapnya.

Terkait pergerakan politik, Imam menyampaikan bahwa DPC PPP kota Palembang yang saat ini dikomandoi oleh Syarifah Amelia Shahab masih belum melakukan komunikasi.

Baca Juga :   Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, NasDem Pastikan Tanpa Mahar

“Tetapi dalam waktu dekat kita akan melakukan pelatihan kepemimpinan dasar, karena itu syarat untuk menjadi struktur inti di kepengurusan partai,” ucapnya.

“InsyaAllah, untuk kedepan jika Allah memudahkan jalan, kita akan eksistensi di dunia perpolitikan, serta bisa merangkul dan mengeratkan lagi persatuan umat,” tutupnya.

Diketahui, bahwa kegiatan Tasyakuran dan Harlah PPP ke-49 itu juga turut mengundang Ustadz Hasan Bin Syahab selaku penceramah, dengan mengangkat langsung tema tentang pentingnya Silahturahmi. (Bet)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menakar Kesiapan Kandidat Gubernur Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan baru akan berlangsung pada 2024 mendatang. Berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.