Meriahkan HUT RI ke-75, Polsek Pagaralam Utara Pasang Bendera di Rumah Warga | Detik Sumsel
BNI"
Rendi/Detik Sumsel - Tampak Kapolsek Pagaralam Utara bersama jajarannya melakukan pemasangan bendera merah putih di depan rumah warga. 

Meriahkan HUT RI ke-75, Polsek Pagaralam Utara Pasang Bendera di Rumah Warga

Pagaralam, Detik Sumsel – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun ini dipastikan akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab hampir semua kegiatan ditiadakan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Namun, hal ini diharap tidak mengurangi semarak hari kemerdekaan bangsa Indonesia tersebut. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Pagaralam Utara yang terus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk memasang bendera Merah Putih di halaman rumah masing-masing.

Himbauan pemasangan bendera merah putih ini sudah dilakukan sejak awal bulan Agustus dari Kapolsek ke jajarannya, baik secara langsung maupun melalui media sosial resmi Polsek masing-masing.

Bahkan, Polsek Pagaralam Utara sendiri, dipimpin langsung Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo bersama beberapa anggotanya turun langsung melakukan pemasangan bendera merah putih ini di seputaran wilayah hukumnya.

Dengan menyasar rumah maupun toko milik warga yang belum memiliki bendera kebangsaan tersebut. Tak hanya itu bahkan dirinya dan anggotanya ikut langsung memasangkan bendera merah putih tersebut.

Di sela kegiatan, AKP Herry menyampaikan, dirinya memang memerintahkan seluruh jajarannya mengimbau masyarakat agar memasang dan mengibarkan bendera merah putih selama bulan Agustus.

“Hal ini sebagai bentuk penghargaan kita atas jasa-jasa para pahlawan bangsa, yang telah berjuang hingga mengorbankan jiwa untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia,” pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Ikan Semah 15 Kg Takluk Dimata Pancing Arsan

Lahat, Detik Sumsel – Setelah lima jam bertarungan, ikan semah seberat sekitar 15 kilogram, akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *