Meriahkan HUT RI, Lapas Narkotika Banyuasin Gelar Lomba Permainan Rakyat | Detik Sumsel
Pemprov
Warga binaan Lapas Narkotika Kelas II B Banyuasin lomba balap karung sambut HUT RI ke 76 tahun

Meriahkan HUT RI, Lapas Narkotika Banyuasin Gelar Lomba Permainan Rakyat 

Palembang, Detik Sumsel — Guna memeriahkan HUT RI Ke 76 tahun, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Banyuasin melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Permainan Rakyat (PORSENAT). Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh Pegawai Lapas saja namun juga diikuti Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin.

Kalapas Narkotika Kelas II B Banyuasin Wawan Irawan A.Md.IP SH MH melalui Kasi Binadik Dedi Irawan, A.Md.IP SH MH mengatakan Pekan Olahraga dan Seni Permainan Rakyat (PORSENAT) berlangsung dari 3 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2021.

Salah satu tangkai kegiatan olahraga tradisional yang diperlombakan adalah balap karung. Balap karung merupakan olahraga tradisional yang sudah melekat pada rakyat Indonesia terutama pada saat menyambut HUT Republik Indonesia pada setiap tahunnya.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar warga binaan dan pegawai Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin. Terlebih untuk memeriahkan HUT RI ke 76 tahun,”katanya.

Sementara itu, Rizki salah satu warga binaan mengatakan warga binaan Lapas Narkotika Kelas II B Banyuasin sangat senang dengan adanya Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Permainan Rakyat (PORSENAT).

“Ini merupakan ajang rekreasi untuk kami, dan ini juga merupakan momen untuk kami dalam mengisi kemerdekaan Negara Indonesia tercinta,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Hafal 30 Juz, Al Qur’an, Pemuda OKI Diganjar Apresiasi 

Kayuagung, Detik Sumsel-Bertepatan dengan Peringatan Hari Santri Nasional 2021, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *