Mesin Molen Berputar, Pasukan Pasir Siap Beraksi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mesin Molen Berputar, Pasukan Pasir Siap Beraksi

Pati, Detik Sumsel – Waktu sudah mengarahkan ke jam 11.00 WIB, hiruk pikuk kegiatan TMMD Kodim 0718/Pati dalam kegiatan fisik pengecoran jalan rabat beton Desa Tamansari masih dalam pengerjaannya. Sabtu,(03/07/2021)

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari masih terus berlanjut, tim Satuan tugas TNI bersama dengan warga terus bahu membahu memburu hasil kerja maksimal disetiap harinya, agar supaya cepat terselesaikan pembangunan.

Terlihat anggota TNI satuan tugas TMMD dan warga sudah melakukan aktivitasnya. Dalam pantuan dengan semangat Serda Pujiwantoro mengangkat ember yang telah terisi pasir, yang selanjutnya akan dituangkan ke mesin molen yang sudah berputar.

Baca Juga :   Terus Berjuang Untuk Masyarakat Desa Tamansari

Para Personel Satgas yang lain juga terlihat sedang memasukkan pasir ke ember dengan cangkulnya, yang nantinya ember tersebut dipanggul didekatkan ke mesin molen.

“Pasukan ember pasir siap beraksi,” Ujar Serda Pujiwantoro dengan lantang seakan memberikan dorongan semangat kepada rekan-rekan seperjuangannya.

“Ayo sedulur-sedulur semangat…..kerja..kerja..kerja…cuaca panas ojo nganti lemas…haha…,”Imbuhnya, sembari tertawa untuk mencairkan suasana.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *