Mesin Molen Terus Beraksi Dengan Operator Bergantian | Detik Sumsel
Pemprov

Mesin Molen Terus Beraksi Dengan Operator Bergantian

Pati, Detik Sumsel – Guna pekerjaan proyek pembangunan pengecoran jalan persawahan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, melalui TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati, alat pengaduk semen atau molen, terus dioperasionalkan.

Serka Amino, operator molen yang merupakan anggota Tim Teknisi Bangunan Kodim Pati menjelaskan, sebelum mesin dioperasionalkan, dirinya selalu mengecek kondisi mesin alat, termasuk BBM.

“Agar pada saat bekerja alat tidak mengalami kerusakan ataupun gangguan lainnya, maka kondisinya harus dijaga prima,” katanya, Sabtu (19/06/2021).

Dijelaskannya lebih lanjut, dalam pengoperasian mesin molen ini kami bergantian. Terlihat begitu kompak dalam pengerjaan pengecoran jalan hari ini antara anggota TNI dan Polri, mereka bergntian mengoperasikan molen melayani menyelesaikan pengecoran jalan persawahan Desa Tamansari.

“Keberadaan molen jelas sangat penting dalam mendorong hanya kemajuan tersebut, jika dibandingkan dengan mengandalkan tenaga manual yang akan sangat memakan waktu dan menguras tenaga,” imbuhnya.

Ditambahkannya, molen juga sangat vital dalam kemajuan pekerjaan pembuatan pengecoran jalan TMMD yang panjangnya 1450 meter dengan lebar 2,6 meter tebal 17 cm.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *