Mesin Molen Terus Berputar, Sang Operator Kendalikan Keadaan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mesin Molen Terus Berputar, Sang Operator Kendalikan Keadaan

Pati, Detik Sumsel — Semenjak resmi dibukanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Bupati Pati Haryanto pada tanggal 15 juni lalu, sampai kini masih dikebut pembangunannnya. Dilokasi masih saja tampak anggota TNI dan warga terlihat berjibaku dengan pekerjaan. Rabu,(23/06/2021).

Kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati dalam program pembangunan jalan desa yang ada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati masih terus dikerjakan dengan maksimal oleh anggota Satuan tugas TMMD dengan dibantu oleh warga desa.

Baca Juga :   Pedagang Cilok Pun Menangguk Rejeki di Lokasi TMMD

Sersan satu Kurdiyanto(39) misalnya, dia bertugas sebagai salah satu operator mesin molen. Dalam hal ini dialah yang memegang kendali atas salah satu mesin molen yang ada dilokasi. Kapan harus membuat adukan dan juga waktu adukan siap untuk di distribusikan.

“Untuk air amanlah, lokasi dekat dengan parit sawah yang airnya melimpah, tinggal sekarang material koral dan pasir ini harus sering di drop, biar bisa memaksimalkan pekerjaan,”Ujar Sersan satu Kurdiyanto, saat ditemui dilokasi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *