Mesin Rumput Samsudin Rusak, Sukarji Bantu Memperbaiki | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Mesin Rumput Samsudin Rusak, Sukarji Bantu Memperbaiki

Pati, Detik Sumsel – Saat melaksanakan kerja bakti dalam rangka membersihkan lapangan dan sekitar pemukiman warga dari rumput liar yang dilakukan personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati bersama warga masyarakat setempat yang ada di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mengalami kendala yaitu rusaknya mesin potong rumput, Rabu (14/7/2021).

Mengalami kerusakan pada mesin potong rumput ini juga mengalami kesulitan bagi para Satgas TMMD dan juga pemuda dalam memotong rumput liar yang kondisinya sangat tinggi dan membuat lapangan tidak layak untuk digunakan.

Baca Juga :   Senyum Bahagia Rumah Akan Direhab TNI

Sehingga Serda Sukarji salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pati harus melaksanakan perbaikan mesin pemotong rumput yang mengalami kerusakan tersebut.

“Setelah kami lakukan pengecekan dan juga perbaikan ada kendala beberapa komponen dan juga peralatan yang mengalami kerusakan. Tidak butuh lama Sukarji dibantu Samsudin (47) warga setempat dalam melakukan perbaikan, mesin pemotong rumput ini sudah bisa digunakan kembali,” kata Sukarji.

Adanya kerja bakti bersama masyarakat dan juga personel Satgas TMMD ini diharapkan mampu untuk menciptakan kebersamaan yang akan membawa kebaikan seperti perubahan lapangan sepak bola dan lingkungan pemukiman penduduk di Desa Tamansari ini, terlebih saat acara penutupan TMMD akan dilihat banyak pejabat yang meninjau sasaran fisik yang selesai dibangun melalui program TMMD Reguler Kodim Pati ke-111 Tahun 2021.

Baca Juga :   Foto Bersama Keluarga Kedua Di Ketapang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *