Meski Air Minim Tak Halangi Semangat TNI dan Warga di TMMD Sendang Kulon | Detik Sumsel
Pemprov
Warga desa Sendang Kulon bersama anggota Kodim Kendal mengambil air untuk proses pengecoran jalan desa

Meski Air Minim Tak Halangi Semangat TNI dan Warga di TMMD Sendang Kulon

Kendal, Detik Sumsel — Menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Dusun Kacangan lor Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, anggota Kodim 0715/Kendal beserta warga melakukan bubrak jalur air menuju lokasi TMMD.

Bubrak air tersebut dilakukan oleh TNI anggota Kodim 0715/Kendal dengan warga, dalam upaya mendapatkan sumber air sehingga penampungan dari irigasi bendungan yang diatas bisa mengalir ke bawah.

”Harapannya air bisa nyampai ke lokasi pengerjaan proyek TMMD, sehingga tidak akan muncul kendala dan pekerjaan bisa segera selesai,” ungkap salah satu anggota Kodim 0715/Kendal, Koptu Juwarso (39).

Menurutnya, TNI anggota Kodim 0715/Kendal dan warga Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, sangat antusias dalam menyambut kegiatan TMMD Reguler ke-109. Harapannya, ke depan, setelah TMMD usai dan jalan menjadi bagus akan bisa memperlancar dan meningkatkan perekonomian khususnya warga Desa Sendang Kulon. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *