Meski Sudah Divaksin, Jangan Lengah Tetap Terapkan Protokol Kesehatan | Detik Sumsel
Pemprov
Serbuan vaksinasi yang digelar di Poliklinik Kesehatan Makodim 0402 / OKI

Meski Sudah Divaksin, Jangan Lengah Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Palembang, Detik Sumsel — Antusias masyarakat Kayuagung cukup tinggi untuk mendatangi Poliklinik Kesehatan yang berada di Makodim 0402 / OKI di Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Sukadana kota Kayuagung. Poliklinik Kesehatan ini melaksanakan serbuan vaksinasi Selasa (12/10/2021).

Melihat antusias masyarakat yang akan di vaksin tenaga kesehatan dari Poliklinik Kesehatan  Kodim OKI terus meningkatkan pelayanan vaksinasi selama jam dinas mulai pukul 08.00 sampai sengan 15.00 Wib.

Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni melalui Pasi Opsdim 0402/Oki Kapten Inf Zainuri mengatakan serbuan vaksinasi ini akan terus lakukan tentunya dengan berkoordinasi bersama semua pihak sehingga program Serbuan Vaksinasi Nasional yang di canangkan oleh Presiden bisa terlaksana dengan baik sehingga pandemi covid-19 segera dapat diatasi bersama.

“Salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal ini Kodim 0402/OKI yakni dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara serentak dan gratis yang dilaksanakan melalui Kodim bekerjasama dengan pihak Polkes 02.10.02 Kayuagung yang kami laksanakan baik secara statis maupun mobile,”katanya.

Dirinya mengapresiasi atas antusias masyarakat yang sangat luar biasa telah mengerti arti kesehatan diri sendiri sehingga dapat mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi TNI yang dilaksanakan oleh Kodim 0402/OKI.

“Harapannya dengan kegiatan vaksinasi secara terpusat dan mobile yang dilakukan oleh Kodim 0402/OKI, Polres OKI dan Pemda secara bersama-sama, program vaksin nasional cepat selesai dan masyarakat kembali beraktivitas normal.

Zainuri juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap mentaati penerapan Protokol Kesehatan dimana pun berada. “Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten OKI tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena Pandemi covid-19 saat belum berakhir,” tutupnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Hafal 30 Juz, Al Qur’an, Pemuda OKI Diganjar Apresiasi 

Kayuagung, Detik Sumsel-Bertepatan dengan Peringatan Hari Santri Nasional 2021, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *